Ini Alasan Schneiderlin Pilih Gabung Everton

Ini Alasan Schneiderlin Pilih Gabung Everton

Dituturkan gelandang Internasional Prancis tersebut bahwa sebenarnya ada beberapa hal yang menjadikan Everton sebagai prioritas utamanya, namun yang paling mempengaruhi adalah ambisi dari klub asal Kota Liverpool tersebut. Menurutnya, Everton memiliki ambisi yang besar sebagai pemain.

Ini Alasan Schneiderlin Pilih Gabung Everton

Morgan Schneiderlin, gelandang asal Prancis tersebut belum lama kembali bicara mengenai proses kepindahannya menuju Everton pada bursa transfer musim dingin kemarin. Nah, dituturkan oleh sosok berusia 27 tahun tersebut, bahwa ada beberapa hal yang mendasari keputusannya menerima pinangan The Toffees.

Sebagaimana diketahui, Schneiderlin sejatinya bergabung dengan Manchester United pada musim panas tahun 2015 lalu dari Southampton. Awalnya dia mendapat kesempatan bermain cukup banyak bersama Setan Merah, namun sejak kursi pelatih diambil alih oleh Jose Mourinho di awal musim ini, Schneiderlin mulai kehilangan jatah bermain.

Tak heran jika kemudian yang bersangkutan memutuskan pergi pada musim panas kemarin demi mendapatkan kesempatan reguler bersama Setan Merah. Yang bersangkutan ditebus dengan banderol 23,5 Juta poundsterling. Nah, pada kesempatan wawancara nya belum lama ini bersama Sky Sports, Schneiderlin mengungkap alasan utamanya memilih Everton sebagai klub anyarnya.

“Everton adalah klub yang punya ambisi sangat besar, mereka juga sangat percaya kepada kemampuan saya, Saya ingin Everton menemukan performa terbaik dan beraksi di Liga Champions. Saya baru berusia 27 dan ingin mencapai hal-hal besar bersama klub ini.”

“Saya sejak awal memang mencari klub yang punya ambisi besar, tapi bukan hanya dalam berbicara saja, tapi juga berjuang keras untuk mendapatkannya. Mereka mendatangkan banyak pemain berkualitas pada musim panas lalu dan akan melakukan hal yang sama di bursa mendatang.”

ā€¯Itulah alasan utama kenapa saya harus bergabung dengan Everton. Saya tahu semua pemain di sini sudah siap dan setiap saya menghadapi Everton, pertarungan selalu berjalan sulit,” Demikian kata Schneiderlin kepada Sky Sports News.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *